Harga-Harga Laptop tERBARU

Lihat Split: Penangkapan hingga (tapi tidak memukuli) Windows
Windows telah membiarkan Anda mengambil windows berdampingan selama bertahun-tahun, tetapi Apple akhirnya mulai mengejar ketinggalan. Aku berkata "mulai" karena fitur hitungan tampilan baru di El Capitan memungkinkan Anda menaruh hanya dua jendela di samping, sementara Windows 10 mendukung hingga empat se harga laptop terbaru kaligus. Dengan Windows, Anda dapat juga menyimpulkan dua jendela di atas satu sama lain bukannya kiri dan kanan; Baru OS X, yang hanya kiri dan kanan.

Namun demikian, saya menghargai kemampuan untuk berselancar di Web dalam satu jendela di sebelah kiri dan kemudian drag dan drop link ke aplikasi catatan baru di sebelah kiri. Ini benar-benar menyelamatkan saya waktu. Anda dapat juga mudah merubah ukuran lebar masing-masing panel menggunakan bilah geser di tengah, meskipun satu jendela akan kabur ketika aku melakukan itu. (Aku menduga ini adalah bug.) Saya suka bahwa Anda dapat flip posisi setiap jendela hanya dengan menarik ke arah yang Anda inginkan.

Masuk ke mode hitungan tampilan, klik dan tahan tombol layar penuh pada jendela yang ingin Anda jangkar. Itu kurang intuitif daripada metode di jendela, yang telah Anda menyeret app ke kiri atau kanan layar Anda. Pilihan lain dalam El Capitan adalah untuk menyeret jendela app ke bagian atas layar Anda untuk memasukkan Misi Control, setelah Anda menjatuhkannya ke ruang bar di atas lain thumbnail layar penuh.

0 Response to "Harga-Harga Laptop tERBARU"

Posting Komentar