Daftar Harga Laptop dan Spesifikasinya

MacBook Air berlangsung 9 jam dan 23 menit pada tes baterai Laptop (Web berselancar melalui Wi-Fi di 100 nits). Sementara itu adalah tempat di dekat epik 14 jam 13-inch MacBook Air, atau 11:42 runtime XPS 13, itu lebih dari satu jam lebih dari rata-rata ultraportable dan 20 menit lebih lama daripada MacBook 12-inci (8:43). Lenovo X 250 berlangsung hanya 7:39 pada 3-sel baterai, tapi memukul 15:12 dengan 6-sel baterai yang diperpanjang.

MacBook Air vs 12-inci MacBook
Jadi yang Apple ultraportables terkecil tepat bagi Anda? Meskipun 12-inci MacBook memiliki lebih cepat hard drive, udara 11 inci melebihi MacBook pada setiap tes lainnya, termasuk baterai. Sama pentingnya, jika tidak lebih begitu, MacBook memiliki hanya satu port USB-C, sementara udara memiliki dua port USB dan satu port Thunderbolt. Dengan kata lain, Anda bisa pasang di salah satu lebih dari satu perangkat sekaligus tanpa adaptor.

Namun, 12-inci MacBook memiliki layar yang lebih besar, lebih cerah dan jauh lebih tajam, dan bungkus semua ke dalam paket yang lebih kecil, ringan, dan boleh dibilang lebih menarik.

Dimulai pada $899, udara adalah $400 lebih murah daripada MacBook paling-mahal. Bahkan jika Anda mengkonfigurasi udara dengan jumlah yang sama dari RAM dan penyimpanan sebagai MacBook mulai-model, Anda masih akan menghemat $100.
sumber : http://rappsmovienewsandreviews.blogspot.com/

0 Response to "Daftar Harga Laptop dan Spesifikasinya"

Posting Komentar