Daftar Harga Laptop Toshiba, Samsung, HP, Sony, Apple Terbaru

Dengan pembelian Kindle Fire HD Edition 6 Anak, Amazon melempar dalam percobaan 30-hari bebas dari Amazon Prime. Itu bukan tahun harga laptop apple Perdana keanggotaan Anda dapatkan dengan Api Phone, tetapi harus cukup lama untuk memutuskan apakah itu layak biaya tahunan $ 99.

Perdana memberikan pengiriman dua hari bebas untuk produk yang dibeli di Amazon.com, serta akses ke Amazon Instant Video, Amazon Music dan Amazon e-buku perpustakaan pinjaman. Perpustakaan Instan Video menawarkan 40.000 judul, harga laptop samsung sedangkan perpustakaan pinjaman adalah 500.000 yang kuat. Amazon tidak mencantumkan jumlah yang tepat dari lagu yang tersedia melalui Amazon Music, tapi itu tidak mengklaim ratusan ribu.

Amazon meningkatkan Media ramah induknya (buku, video, musik) dengan fitur yang mereka sebut X-Ray. (Perhatikan bahwa lingkungan Waktu Senggang tidak mendukung X-Ray). Bila Anda menggunakan X-Ray untuk e-buku, Anda mendapatkan harga laptop toshiba akses mudah ke Cliff Catatan-seperti antarmuka yang merinci penampilan karakter ', tema seluruh buku, klip terkenal dan gambar. Untuk musik, itu berarti menunjukkan Anda lirik lagu seperti yang dinyanyikan. Dan untuk video, X-Ray memungkinkan Anda tahu apa yang aktor / karakter muncul di layar, serta memberi Anda trivia tambahan sebagai memainkan video.

Meskipun layanan Mayday Amazon adalah metode yang paling populer untuk menerima layanan pelanggan pada HDX tablet perusahaan, tidak harga laptop sony vaio menawarkan fitur pada Api HD 6 Edition Anak. Namun, Amazon tidak termasuk tombol Bantuan dalam menu cepat-pengaturan, yang memungkinkan Anda untuk email atau hubungi dukungan pelanggan.

Kutu buku akan seperti integrasi Amazon dari harga laptop hp Goodreads, jaringan sosial yang memungkinkan anggota untuk melihat apa yang teman-teman mereka yang membaca, berbagi highlights dan buku tingkat.

0 Response to "Daftar Harga Laptop Toshiba, Samsung, HP, Sony, Apple Terbaru"

Posting Komentar